Sigi  

Fadlin Persiapkan Diri Ikut Bacaleg Dari Partai Gerindra, Suarakan Aspirasi Rakyat

SIGI,- Pelaksanaan Pemilu masih jauh, namun sejumlah kalangan tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti dan bertarung pada ajang pesta rakyat lima tahunan pada 14 Februari 2024 mendatang.

Walaupun masih menyisakan waktu kurang lebih 9 bulan lagi, banyak nama-nama calon yang bermunculan di masyarakat, mulai dari petahana sampai wajah baru yang meramaikan kontestasi tersebut.

Salah satu keinginan kuat maju sebagai Bacaleg Bakal Calon Legislatif itu muncul dari salah satu pemuda di Desa Bangga kecamatan Dolo Selatan yang sebelumnya menjabat menjadi Ketua BPD Desa Bangga.

Fadlin akan maju menggunakan Partai Gerindra sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Sigi Pemilihan (Dapil) 4, Kecamatan Dolo, Dolo Barat dan Dolo Selatan nomor urut 6.

Fadlin tidak menampik atas keinginannya untuk mengikuti pemilihan legislatif di tahun 2024 mendatang karena mendapatkan banyak dorongan dan support dari masyarakat.

“Doakan saya maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Donggala untuk Dapil 4 mengunakan Partai Gerindra nomor urut 6, ” kata Fadlin

“Dengan nama Allah Partai Gerindra adalah kendaraan politik yang dipakai menuju pemilihan legislatif nantinya dan sebagai kader partai harus siap untuk menjalankan tugas partai dan siap memenangkan Prabowo menjadi Presiden RI,” ujarnya.

Dia pun berharap di Pemilu 2024 mendatang partai Gerindra, bisa meraih kursi lebih banyak.

“Partai Gerindra adalah partai tempat bernaung saat ini, banyak orang yang menginginkan saya harus maju sebagai legislatif,” ungkapnya.

Selanjutnya, Fadlin yang juga tokoh Pemuda di Desa Bangga kecamatan Dolo Selatan memohon doa restu dan dukungannya kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah Dapil 4.

Menurutnya terjun ke dunia politik adalah bagian dari pengabdian diri, untuk mengawal dan menyuarakan aspirasi ke DPRD Sigi.

“Kepada masyarakat di Dapil 4 mohon doa restu dan dukungannya, minta doa jika ditakdirkan saya menjadi anggota DPRD dan diberikan amanah dari masyarakat, saya siap mengemban amanah dan tanggung jawab ini dan bekerja maksimal sebagai pelayan masyarakat. Karena terjun ke politik adalah bagian dari pengabdian diri, maka kita harus bermanfaat bagi masyarakat banyak,” pungkasnya.

Sementara itu masyarakat Desa Bangga umumnya Dolo, Dolo Selatan dan Dolo Barat sangat memberikan dukungan penuh kepada Fadlin selaku tokoh untuk sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Donggala Pemilihan (Dapil) 4, Kecamatan Dolo, Dolo Barat, dan Dolo Selatan.

” harapan kami selaku masyarakat di Pemilu 2024 mendatan bapak Fadlin bisa duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten sigi yang bisa menyuarahkan aspirasi masyarakat, kata dia, Fadlin ini juga kami kenal sosok yang merakyat dan peduli terhadap masyarakat, sosok seperi ini lah kami inginkan jadi perwakilan masyarakat, di DPRD yang bisa membawa aspirasi kami,”tuturnya.

Penulis : sigipos.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *