Sigi  

Desa Wangka Raih Juara 1 Lomba Desa Sekabupaten Sigi

SIGI,- Desa Wangka Kecamatan Kulawi Selatan Kabupaten Sigi raih JUARA 1 Lomba Desa Tingkat Kabupaten sigi.

Penyampaian juara 1 lomba desa ini pada kegiatan Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ke-20 & Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51 Tingkat Kabupaten Sigi bertempat di Hutan Ranjuri Desa Beka, Kecermatan Marawola. Senin(05/06/2023).

Ketua Forum para Kades Kecamatan Kulawi Selatan Jems Brian mengatakan bahw, dengan diraihnya juara 1 lomba desa tingkat Kabupaten sigi yang diraih oleh Desa Wangka tersebut merupakan bentuk kerja sama para kepala desa se Kecamatan Kulawi Selatan.

“Alhamdulillah, Desa Wangka Juara 1 lomba desa tingkat kabupaten sigi yang mengalahkan desa-desa lainya, dan penghargaan ini juga tentunya mengharumkan nama baik kecamatan Kulawi Selatan,”ungkap Ketua Forum Kades Kulawi Selatan yang juga selaku Kepala Desa Oo Parese ini.

Kata Jems pangilan akrabnya bahwa, dengan diraihnya juara 1 lomba desa di Desa Wangka tersebut harus tetap kita dukung dan pertahankan hingga bisa meraih juara lagi di tingkat provinsi sulawesi Tengah mendatang.

” dan hal ini juga tidak lepas dari dukungan para Kepala Desa dan masyarakat sekecamatan Kulawi Selatan yang berpartisipasi lakukan kebersihan dan kaindahan desanya masing,”tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *