Sigi  

Warga Marawola Barat Apresiasi Pemda Sigi Lakukan Perbaikan Jalan

SIGI,- Warga Kecamatan Marawola Barat sangat mengapresasi keseriusan pemerintah kabupaten sigi dalam menangani dan peduli terhadap jalan yang rusah.

“Kami mengapresiasi kinerja pemerintah sigi yang cepat dalam menangani infrastrktur jalan yang rusak yang sudah lama dinanti-nantikan masyarakat di kecamatan Marawola barat,”ungkap Warga Marawola Barat.

Menurutnya apa yang dilakukan pemerintah maupun DPRD Sigi memperbaiki jalan yang rusak di wilayah kecamatan Marawola Barat tersebut adalah sebagai bukti nyata kerja pemkab sigi untuk tidak tinggal diam dalam menanggapi keluhan-keluhan masyarakat, yang mana selama ini menjadi perhatian serius pihaknya.

“Hal ini perlu menjadi perhatian warga lainnya, agar tidak selalu menyalahkan pemerintah maupun DPRD dalam hal infrastruktur. Sebab, perbaikan infrastruktur di sigi tidak semudah seperti membalikan telapak tangan mesti ada skala prioritas yang harus dikerjakan dengan cara bertahap,” katanya.

Sementara itu juga perbaikan jalan ini juga para kepala Desa Di Kecamatan Marawola Barat sebelumnya mengatakan bahwa mereka membenarkan ada nya pekerjaan jalan sepanjang wilayah kecamatan marawola barat akan dikerja dalam waktu dekat ini.

” info pekerjaan jalan ini sudah diinfokan sama para kepala desa beserta masyarakat saat pertemuan di kantor kecamatan marawola barat, bahwa jalan penghubung segera dilakukan pekerjaanya,”tutur para kades saat bincang di lokasi paralayang saat pembukaan Jambore SDM PKH.

Penulis : (Adrianus/Nartin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *