Sigi  

Pemerintah Kecamatan, Desa, RAPI dan Masyarakat Dolo Selatan Gelar Pawai Malam Takbiran Hari Raya Idul Adha

SIGI,- Pemerintah Kecamatan Dolo Selatan bersama Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) 09 Sigi Lokal Dolo Selatan menggelar Pawai Malam Takbiran Jelang Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah.

Pawai Malam Takbiran Jelang Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah dilaksanakan pada Rabu Malam 28 Juni 2023 dan diawali dari Kantor Kecamatan Dolo Selatan hingga ke 12 Desa.

Tampak terlihat Kendaraan Roda dua dan Roda empat beriringan mengemandagkan Takbir Allahhu akbar Allahuakbar waililah Ilham.

Dan para pawai Malam Takbiran Jelang Hari Raya Idul Adha tersebut selain Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa, RAPI, FPRB, tampak terlihat juga masyarakat Dolo Selatan ikut serta maramaikan takbir yang dikawal langsung oleh aparat Kepolisian, TNI, dan RAPI Lokal Dolo Selatan.

Camat Dolo Selatan Sarifudin Mengatakan bahwa sesuai surat dari Sekda Sigi, dengan ini Camat mengajak para FPRB, RAPI Kecamatan Dolo selatan, bersama TNI Polri, Kades, Risma serta pegawai Syarah Se kecamatan dolo selatan untuk berpartisipasi dan kerja samanya turut meramaikan malam Takbiran Idul Adha.

” jadwal pelepasan Pawai malan Takbiran pada pukul 20.30 tepat jam, 21.00 sedangkan rute yang di tempuh sesuai kesepakatan bersama,”ungkap Camat.

Penulis : Redaksi sigipos.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *