Tahap 1 2023, Kades Bukit Indah Bangun Plat Deker Dan Jembatan Rampung 100 Persen

DONGGALA,- Kepala Desa Bukit Indah Sukarjoni mengatakan untuk pengunaan anggaran Dana Desa (DD) tahap 1 tahun 2023 satu Plat Deker dan 1 yunit jembatan.

Demikian diungkapkan langsung oleh Kepala Desa Bukit Indah Kecamatan Riopakava Kabupaten Donggala Sukarjoni Sabtu (8/7/2023) saat disambangi dikediamanya.

Menurutnya pembangunan fisik yang mengunakan Dana Desa ditahap 1 bulan januari, Februari Maret tahun 2023 untuk, pembangunan satu unit plat deker, Rp kuran lebih Rp.38.771.000. di dusn satu.

Selanjutnya kata kades pembangunan satu unit jembatan di dusun 3 dengan nilai anggaran Rp 87.630.000.00, capaian kedua bangunan tersebut sudah 100 persen.

” kalau untuk Tahap 2 yang mengunakan Dana Desa (DD) tahun 2023 dibidang ketahanan pangan guna untuk berkelanjutan, seperti pengemukan sapi,”ungkap Kades.

Olehnya Kades Berharap kepada Masyarakat Bukit Indah Kecamatan Riopakava agar terus mendukung program pemerintah Desa dan bersama-sama mengawasi pejerjaan yang ada di Desa.

” sebaik apapun kami lakukan jika tampa ada dukungan dari masyarakat tentunya pembangunan tidak akan berjalan maksimal,”harap Kades.

Penulis : Jamal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *