Patut Diapresiasi, Kepala Desa Pantolobete Latif berikan Pelayanan Tanpa Batas Kepada Warga

DONGGALA,- Salah satu tugas seorang Kepala Desa dalam menjalankan amanah masyarakat untuk mengayomi dan memberikan pelayanan baik dan prima kepada masyarakatnya.

Dalam memberikan pelayanan secara prima tentu seorang Kades telah tanamkan dalam dirinya. Serta lebih mengaktifkan para aparat nya menjalankan tugas pokoknya masing-masing.

Terutama para perangkat desa yang berkantor lebih aktif masuk kantor sesuai dengan jam pelayanan nya dalam menjalankan tugasnya masing-masing.

Tak terkecuali juga, seorang Kades lebih dincintai oleh warganya jika memberikan pelayanan tanpa batas waktu maupun tempat selama 24 jam.

Diketahui kadang kalah masyarakat tiba-tiba butuh pelayanan mendadak.

Hal itulah yang diperlihatkan salah seorang kepala desa di Kecamatan Riopakava beri pelayanan kepada warga tidak mengenal waktu dan tempat.

Sebut saja kepala desa yang dimaksud adalah Latif merupakan Kepala Desa Pantolobete Kecamatan Riopakava Kabupaten Donggala.

Salah satu Wega Setempat yang engan menyebutkan identitasnya menuturkan pihaknya sangat mengapresiasi kinerja Kepala Desa Pantolobete yang selalu berjiwa merakyat dan tak mengenal lelah.

” walaupun kades kami masih beberapa bulan menjabat, tetapi niat dan semangatnya untuk membangun desa tak peenah kendor,”tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *