Warga Apresiasi Kades Minti Makmur Berikan Pelayanan Prima

Donggala,- Masyarakat Minti Makmur Kecamatan Riopakava Kabupaten Donggala merasa bangga atas kepemimpinan Kasnudin selaku Kepala Desa (Kades).

Rasa bangga itu saat diungkapkan warga kepada Media sigipos.com beberapa hari lalu.

Menurutnya, sejak Pemerintahan Desa Minti Makmur dijabat Kades sekarang, banyak terjadi perubahan yang berarti, khususnya bagi masyarakat desa. Baik itu dalam pencapaian pembangunan infrastruktur fisik maupun non fisik.

“Demikian pula dalam hal pelayanan, jajaran Pemerintahan Desa Minti Makmur terus mengoptimalkan dan tingkatkan kinerja berikan pelayanan prima cepat dan mudah untuk masyarakat,” ungkapnya.

Menurutnya, hal itu terlihat dari kekompakan para staf desa terjalin baik, antara Kasi Kaur, Kepala Dusun, para Ketua RW dan RT. Seluruh jajaran Pemerintahan desa Minti Makmur, dan juga masyarakat saling membantu dalam hal percepatan pembangunan, baik secara fisik maupun non fisik di setiap wilayah.

Dirinya mengungkapkan, kepada semua unsur masyarakat harus bekerjasama baik antara masyarakat dan perangkat desa sangat diperlukan dalam menunjang kesuksesan agenda pembangunan.

“Kami bersama-sama jajaran pemerintahan Desa Minti Makmur kecamatan Riopakava kabupaten Donggala berkomitmen berikan pelayanan prima, pelayanan cepat dan mudah, sehingga masyarakat saat datang ke kantor desa untuk meminta pelayanan tidak merasa kecewa. Kita budayakan rasa saling Asah, Asih dan Asuh dan saling menyayangi sesama warga, serta saling bersinergi dalam membangun Desa, yang merupakan budaya leluhur sehingga tercipta masyarakat yang tentram dan damai,” jelasnya Kades Minti Makmur Kasnudin.

Kasnudin berharap agar masyarakat mendukung segala program kerja yang dilakukan Kades, dengan terjalin hubungan harmoni, dengan begitu Kades dapat bekerja dengan baik guna menjadi Desa Minti Makmur yang lebih maju.

“Semoga Kasnudin selaku Kades saat ini menjadi Kades Minti Makmur kembali pada periode mendatang dan menjadi contoh terbaik di Kabupaten Donggala,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *