Minggu 30 Juli Pondok Pasantren Manbaul Hikmah Riopakava Akan Gelar HAUL Ke 13 Tahun

Donggala,- Pondok Pasantren Manbaul Hikmah Riopakava Akan mengelar HAUL Ke 13 Tahun, yang akan di laksanakan di Desa Bukit Indah Kecamatan Riopakava Kabupaten Donggala Minggu (30/7/2023).

Hal ini diungkapakan langsung Kepala Desa Bukit Ibdah Kecamatan Riopakava Sukar Joni saat dihubungi media sigipos.com Jumat (28/7/2023)

” iya bsnar pak bahwa Pondok Pasantren Manbaul Hikmah Riopakava Akan mengelar HAUL Ke 13 Tahun nya dilaksanakan di halaman pondok pasantren,”ungkap Kades melalui Pesan Whatsaapnya.

Menurutnya pada perayaan HAUL Pondok Pasantren Manbaul Hikmah Riopakava yang Ke 13 Tahun tersebut dilaksanakan pada Minggu tanggal 30 Juli 2023 dimulai Pukul 08.00 Wita sampai dengan selesai.

Diketahui bahwa pondok pasantren Manbaul Hikmah Riopakava ini merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Donggala tepatnya di Desa Bukit Indah Kecamatan Riopakava.

Adapun belajar mengajar di ponpes ini juga telah menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama.

Selain itu juga di pondok pasantren Manbaul Hikmah memiliki kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Dan di Pondok Pasantren Manbaul Hikmah Riopakava memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Donggala.

Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *