Sejak Jabat Camat Riopakava Tamrin Banyak Menyimpan Sejuta Cerita Untuk Kesejahtraan Rakyat

Donggala,- Dialhir purna bakti Camat Riopakava banyak menyimpan sejuta cerita untuk kesejahtraan Rakyat Riopakava dengan memprogramkan penanaman pohon buah-buahan dan tanaman pertanian.

Camat Riopakava Tamrin S.Pd.MPd menjelaskan banhwa, sejak dilantiknnya menjadi Camat pada tahun 2015 tanggal 30 Desember lalu hingga berakhir masa jabatan Purna Bhakti pada tanggal 31 juli 2023 telah banyak membawa aspirasi dengan program-program yang nyata.

Diantaranya program nyata yang dilakukan oleh Camat Riopakava adalah penanaman buah-buahan dan tanaman pertanian jeni jengkol.

” alhamdulillah dikecamatan Riopakava masyarakat sudah melakukan penanaman Jengkol diperkirakan sekitar 300 pohon, selain jengkol juga ada penanaman buah durian, hal in tak lain adalah untuk menambah penghasilan dan meningkatkan perekonomian masyarakat diluar dari penghasilan sawit,”ujarnya.

Kata Tamrin, saat menjabat sebagai camat di Riopakava pihaknya Lebih mengedepankan kehidupan rakyat dalam menuntaskan kemiskinan dan pengangguran di wilayah kecamatan Riopakava.

Selain itu saat dirinya menjabat sebagai camat Riopakava pernah mengusulkan 7 tower, menjadikan riopalava daerah dijital, jalan rabat, kebun jengkol, buah-buahan durian, program perikanan lokolatif ikan tawar yang menjadi komoditi ekxpor dimanca negara. Peternakan dalam ternak sapi.

” untuk meningkatkan perekonomian masyarakat olehnya saya berharap kepada masyarakat di kecamatan Riopakava agar terus memanfaatkan lahan untuk penanaman sayur jengkol dan buah-buahan,”harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *