Pemdes Dan Warga Pantolobete Apresiasi Perusahaan LTT Bantu Perbaiki Jalan

Donggala,- Salah satu Perusahaan perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Donggala di Desa Towiora Kecamatan Riopakava PT.Lestari Tani Teladan (LTT) melakukan perbaikan infrastruktur jalan di Desa Pantolobete dan Lalundu.

Perbaikan jalan ini sebagai wujud kepedulian pihak perusahaan kepada warga masyarakat di Kecamatan Riopakava Kabupaten Donggala Sulawesi Tengah.

Dengan mengirim dua alat berat berupa greader dan bomag dan beberapa unit Mobil Dam truk di Desa Pantolobete Kecamatan Riopakava, Kabupaten Donggala,

Hal itu sebagai wujud kepedulian perusahaan PT.Lestari Tani Teladan (LTT) kepada warga masyarakat di sekitar lingkungan operasional dalam bidang infrastruktur.

Kepala Desa Pantolobete Latif didampingi Ketua BPD menyebutkan bahwa lokasi jalan Desa Pantolobete selama ini kondisinya sangat memprihatinkan.

Karena cukup rusak dan berlubang, sehingga aktifitas masyarakat banyak terhambat

“Atas nama Masyarakat, kami berterimakasih kepada PT. Lestari Tani Teladan (LTT) atas bantuan perbaikan jalan di Desa Kami,” katanya.

Harapan dan doa kami kiranya PT. Lestari Tani Teladan perusahaan perkebunan Kelapa sawit di Kecamatan Riopakava Kabupaten Donggala semakin maju, dan berjaya sehingga dapat terus melakukan kerjasama demi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *