Alhamdulillah Atas Kepedulian Pihak PT LTT Jalan Di Desa Lalundu Yang Rusak Akhirnya Di Perbaiki

Donggala,- Kerusakan jalan penghubung antara Desa Lalundu, Pantolobete dan desa tentangga yang di ibukota kecamatan selama ini dikeluhkan warga setempat, alhamdulillah kini telah di lakukan perbaikan.

Sebab, jalan itu sangat dibutuhkan untuk mempermudah akses transportasi keluarnya hasil bumi dan juga aktivitas kerja dan sekolah anak-anak di desa.

Sehingga pihak pemerintah Desa Lalundu telah melakukan koordinasi pada pihak Perusahaan PT Lestari Tani Teladan (LTT) yang mebidangi kelapa Sawit berkedudukan di Desa Towiora, memohon bantuan, namun kini telah direspon dan dilakukan perbaikan.

” alhamdulillah jalan yang sebelumnya rusak, kini pihak perusahaan membantu melalukan pekerjaan jalan di desa kami, hal ini dilakukan bentuk kepedulian pihak perusahaan pada masyarakat di kecamatan Riopakava,”ungkap Kades Lalundu Abdul Salama yang juga selaku Ketua Forum Kades Di Riopakava.

Menurutnya Perbaikan jalan tersebut untuk mempermudah masyarakat mengangkut hasil bumi dan juga aktifitas masyarakat sehari-hari.

“Jalan ini merupakan akses utama bagi kedua desa untuk melakukan aktivitas perekonomian maupun sekolah. Maka perusahaan melalui program perusahaan melakukan perbaikan jalan,”jelas Kades

“Teknis pelaksanaan perbaikan jalan adalah perusahaan menurunkan alat berat untuk menutup lubang-lubang yang ada di jalan dengan material perbaikan jalan,” ungkapnya.

“Kami berharap setelah diperbaiki jalan ini dapat maksimal digunakan. Selain itu hasil perkebunan warga juga dapat lancar terkirim dan lebih cepat sampai, demikian juga anak anak bisa pulang dan pergi ke sekolah lebih aman dan nyaman,” imbuhnya

Olehnya masyarakat mengucapkan banyak berterima kasih kepada pihak PT Lestari Tani Teladan (LTT) Kabupaten Donggala berkedudukan di Desa Towiora Kecamatan Riopakava

“Perbaikan jalan ini sangat kami butuhkan dan masyarakat mengucapkan terimakasih pada pihak PT LTT yang telah menurunkan alat berat dan memberikan bantuan material perbaikan jalan desa kami. Semoga pihak perusahaan bisa terus membantu kami warga Desa lalundu umumnya Kecamatan Riopakava”tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *