Melalui Astra Cerdas Program CSR Bidang Pendidikan PT LTT Berikan Beasiswa Untuk 9 Anak SD, SMP Di Towiora

DONGGALA,- Melalui Astra Cerdas Program CSR Bidang Pendidikan PT Lestari Tani Teladan (LTT) tahun 2023 Melakukan program pemberian beasiswa berprestasi akademik sekolah eksternal tingkat SD sampai SMP berjumlah 9 orang, Selasa (8/8/2023).

Kegiatan ini juga mengusung Tema, peningkatan Mutu pendidikan melalui program pemberian bantuan beasiswa siswi berprestasi akademik sekolah eksternal binaan PT Lestari Tani Teladan.

Turut hadir dalam kegiatan pemberian beasiswa berprestasi tersebut adalah CDO PT. LTT, Hendi Wijayanto, Kepala Desa Toviora Sukri D.Lage, AST.CSR, Hadiana.SE. Kepala Sekolah SDN 01 Rio pakava Saadiah, Kepala Sekolah SD PT. LTT Hasniati, Spd.

Kepala Desa Towiora Sukri D Lage mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak PT Lestari Tani Teladan karena telah peduli dan memperhatikan anak-anak di Desa Toviora

” selaku pemerintah desa bersama masyarakat di Desa Towiora mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak perusahaan PT LTT yang peduli terhadap anak kami” ucap kepala desa toviora Sukri.

Ucapan yang sama juga disampikan Kepala Sekolah SDN 01 Rio Pakava Saadiah juga mengucapkan banyak terimakasih dengan perusahaan karena dengan program beasiswa ini bisa jadi pemacu semangat buat anak didik kami untuk belajar dan meningkatkan prestasi disekolah.

Sementara itu Perwakilan manajemen PT. Lestari Tani Teladan diwakili oleh Comunity Development Officer (CDO) Hendi Wijayanto mengatakan bahwa program ini tujuannya untuk menjadi Rangsangan buat adik-adik supaya bersaing untuk bisa berprestasi di bidang akademik.

” bantuan beasiswa ini kami berikan kepada anak-anak sekolah yang tergolong tidak mampu dan yang membutuhkan, selanjutnya bantuan ini dilaksankan benar-benar tepat sasaran. Karena Program CSR ini diperuntukkan untuk desa ring 1 Dan 2 perusahaan PT. Lestari Tani Teladan,”tuturnya.

” Bea siswa kali ini diberikan kepada siswa siswi berprestasi di bidang akademik di kecamatan Riopakava dan kami pun menjalankan dan memberikan program beasiswa tidak mampu yang telah kami lakukan beberapa bulan yang lalu,”jelasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *