Jelang HUT RI Pertandingan Sepak Bola Minti CUP Resmi Di Buka Kades

Donggala,- Jelang HUT RI yang ke 78 yang bertepatan bulan Agustus Seperti halnya di desa Minti Makmur Dalam menyambut HUT RI selalu mengadakan berbagi kegiatan, seperti perlombaan turnamen sepakbola Minti CUP.

Pada pembukaan pertandingan sepakbola Minti CUP di buka langsung oleh Kepala Desa Minti Makmur Kasnudin Kamis (10/8/2023) berlangsung dilapangan sepak bola.

Kepala Desa Minti Makmur mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Karena jelas dengan adanya kegiatan seperti ini, selain terjalinnya komunikasi antar pemuda dari beberapa desa dikecamatan Riopakava juga mampu menumbuhkan rasa kebersamaan, sportifitas, dan mampu mengembangkan bakat dari anak anak muda. Khususnya yang mempunyai skill di bidang sepak bola.

“Kami berharap, dari turnamen ini akan mampu melahirkan pemuda yang berprestasi. Semoga acara ini dapat dilaksana secara berkelanjutan,”ujarnya.

“Bismillahirrahmanirrahim acara lomba turnamen sepak bola resmi di buka, dan semoga acara perlombaan pertandingan sepakbola antar RW ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 78 semoga berjalan dengan lancar dan sukses”ucap kepala desa Kasnudin

Pertandingan di mulai pukul 16.00 WITA, dan hari pertama di adakan nya perlombaan di mulai dari pertandingan antara pihak perusahaan LTT perkebunan Sawit dan Minti makmur Junior dan berakhirnya dimenagkan LTT sekor 3-1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *