ADM PT LTT, Direncanakan Akan Hadiri Hari Lahir Gerakan Pramuka Ke 62 tahun 2023 Di Riopakava

Donggala,- Direncanakan ADM PT Lestari Tani Teladan (LTT) perkebunan sawit berkedudukan di Desa Towiora Kecamatan Riopakava akan menghadiri hari lahir gerakan pramuka yang ke 62 tahun 2023 di Riopakava

Kegiatan memperingati hari lahir gerakan pramuka yang ke 62 tahun 2023 tersebut rencana dipusatkan di Desa Polanto Jaya Kecàmatan Riopakava Kabupaten Donggala pada Senin (14/8/2023).

Hal ini diungkapakan langsung oleh Comunity Development Officer (CDO) PT LTT Hendi Wijayanto selaku Pembina Pramuka, saat disambangi Media sigipos.com didesa Minti makmur Kamis (10/8/2023) pada pembukaan bola kaki Minti CAP.

Sebelumnya demi suksesnya kegiatan hari lahir pramuka pada Senin (14/8/2023) pihak Perusahaan PT LTT ikut serta berkontribusi dalam hal perbaikan pengusuran lapangan dengan mengunakab alat berat greder dan bomak, perbaikan saluran, penyedian air untuk digunakan pada saat kegiatan, dan beberapa kontribusi lainya.

Selain ADM, CDO dan Staf Perusahaan LTT, hadir pula nantinya para Kades, Pemerintah Kecamatan, Kepala sekolah SD, SMP dan SMU, serta para Peserta perkemahan terdiri dari 500 orang dari berbagai SD, SMP dan SMU Se kecamatan Rio Pakava.

Pada Sabtu (12/8/2023) juga telah dilakukan Pembukaan perkemahan dalam rangka memperingati hari lahir gerakan pramuka yang ke 62 tahun 2023 dilapangan sepak bola Desa Polanto Jaya, yang dihadiri langsung oleh selaku pembina pramuka Kecamatan Riopakava Comunity Development Officer (CDO) PT LTT Hendi Wijayanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *