Plh Danramil 1306-20/Rio Pakava Hadiri Hari Lahir Gerakan Pramuka Ke 62 tahun 2023

Donggala,- Puncak memperingati hari lahir gerakan pramuka yang ke 62 tahun 2023 tersebut dipusatkan di lapangan sepak bola Desa Polanto Jaya Kecàmatan Riopakava Kabupaten Donggala pada Senin (14/8/2023), Dihadiri Peltu Elok Zazin Saputro Plh. Danramil 1306-20/Rio pakava

Hadir pula pada hari Pramuka yang ke 62 adalah Ari Iswahyudi ADM PT LTT Pembina Pramuka, Comunity Development Officer (CDO) PT LTT Hendi Wijayanto pembina Pramuka.

Ikut serta dalam upacara Mabisaka Bhayangkara Riopakava, Mabigus SD, SMP, SMA, Peserta perkemahan terdiri dari 500 orang dari berbagai SD, SMP dan SMU Se kecamatan Rio Pakava.

Peringatan hari Pramuka ke 62 tahun 2023 ini adalah dengan peringatan Hari Pramuka ke 62 mari kita wujudkan SDM yang provesional dan berwawasan kebangsaan.

Dalam arahan Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Komjen Pol Purn Drs Budi Waseso mengatakan bahwa, semangat gerakan peamuka untuk meningkatkan sengketa manusia yang lebih profesional mencermati sumber daya manusia kita yanga ada sekarang ini.

” saya berharap kiranya terus dapat memberikan bimbingan serta bantuan baik secara moril maupun materil dalam rangka mewujudkan gerakan pramuka,”harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *