Melalui Dana CSR, PT LTT Akan Lakukan Baksos Sunatan Masal Di Towiora

Comunity Development Officer (CDO) PT LTT Hendi Wijayanto

DONGGALA,- Sinergitas dalam membangun Desa harus dilakukan dengan berbagai pihak. Hal ini sebagai wujud kepedulian dan meningkatkan hubungan yang baik antara pihak PT LTT dengan pemerintah desa, bersama masyarakat.

Seperti halnya pihak PT Lestari Tani Teladan akan berencana menggelar bakti sosial berupa khitan massal di Ring 1 Desa Towiora Kecamatan Rio Pakava melalui Dana CSR

Comunity Development Officer (CDO) PT LTT Hendi Wijayanto mengatakan bahwa, melalui CSR akan mengagendakan kegiatan sunatan masal di Desa Towiora.

Menurut Hendi, dimana desa Towiora ini merupakan salah satu Desa Ring 1 dari pada perusahaan PT LTT, kita suport sepenuhnya dengan kegiatan Sunatan masal.

Dengan harapan anak-anak yang belum di khitan yang berasal dari desa Towiora bisa merasakan manfaat dari sunatan masal tersebut.

” kegiatan Sosial ini merupakan kegiatan rutin PT LTT dan program kami dibidang CSR, bidang sosial kemasyarakatan, karena agenda ini akan jadi program tahunan melalui program CSR,”ungkap Hendi Wijayanto saat di temui kegiatan Pramuka Senin (14/8/2023).

Melalui Kegiatan CSR dibidang sosial di Desa Towiora diharapkan bisa berkembang bisa sejahtera bersama LTT.

” dengan harapan Pemerintah Desa, masyaraka sinergitas terus kita tingkatkan menuju pembangunan Desa Ring 1 yang lebih baik kedepan,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *