Sigi  

RAPI 09 Lokal Dolo Selatan Bersama FPRB, Dan KSB Salurkan Bantuan Di Lembantongoa

SIGI,- Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) 09 Lokal Dolo Selatan bersama FPRB, Dan KSB, menyalurkan Bantuan Logistik pada Korban Gempa Bumi di Desa Lembantongoa Kecamatan Palolo.

Penyaluran bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah Gempa Bumi di Desa Lembantongoa kecamatan tersebut merupakan misi kemanusia dan untuk meringankan beban masyarakat yang telah tertimpa musibah.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) 09 Lokal Dolo Selatan Moh Farid (JZ23UAJ) usai penyerahan bantuan kepada pemerintah desa Lembantongoa, Minggu (20/8/2023).

Menurutnya Bantuan diserahkan ini merupakan bentuk kepedulian RAPI 09 sigi Lokal Dolo Selatan bersama FPRB, Dan KSB tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadapa masyarakat yang ditimpa musibah.

” semoga apa yang kami berikan ini bisa membantu dan meringankan beban masyarakat lembantongoa, Kata Farid lagi, untuk melancarkan komunikasi di wikayah Lembantongoa kiranya kepala desa dapat juga mendirikan alat komunikasi jenis HT, hal ini dilakukan adalah, agar penyampaian tentang musibah di desa, selain HP juga dapat mengunakan HT,”ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Lembantongoa Kecamatan Palolo mengugkapakan rasa terima kasinya atas bantuan logistik yang di berikan oleh Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) 09 Lokal Dolo Selatan, karena apa yang diberikan tersebut sangat bermanfaat untuk masyarakat di Desa Lembantongoa.

” terkait alat komunikasi HT tersebut, saya juga berencana di tahun 2024 mendatang akan menganggarkan jenis alat kemunikasi jenis HT, sehingga jika terjadi kejadian di desa maka kami akan melaporkan secepatnya agar dapat diketahui, secara luas,”tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *