Ketua Asprov PSSI Sulteng Hadianto Rasyid Serahkan Piala Lomba Sepak Bola Minti Cup

DONGGALA,- Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sulawesi Tengah, Hadianto Rasyid secara resmi menyerahkan Piala Bergilir lomba turnamen sepak bola Minti Cup.

Penyerahan Hadiah lomba turnamen sepak bola Minti Cup tersebut turut dihadiri Ketua Koni Harian Kota Palu Renol Kasrudin, beserta rombongan, Anggota DPRD Donggala Wayan Dapil 5 Rio Pakava, ADM, dan CDO PT LTT berlangsung dilapangan sepak bola Minti Makmur Sabtu (26/8/2023).

Pada kunjungan Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sulawesi Tengah, Hadianto Rasyid disambut dengan pengalungan bunga, Tarian perpaduan antar suku, Toraja, Kalili, Bugis, NTT, Jawa, Bali, secara meriah.

Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sulawesi Tengah, Hadianto Rasyid menyampaikan apresiasinya atas terlaksananya kegiatan turnamen sepak bola Minti Cup, karena bola kaki menjadi salah satu pilihan masyarakat dalam menyalurkan bakatnya.

Olehnya Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sulawesi Tengah terus memberikan dukungan yang baik atas upaya yang dilakukan di setiap desa.

” Asprov PSSI berharap dengan terlaksanya kegiatan turnamen seperti ini akan muncul bibit-bibit persepakbolaan lewat pembinaan yang baik dilakukan di desa minti makmur umumnya kecamatan Rio Pakava sehingga para generasi bisa menjadi peman yang berkualitas dan berkontribusi bagi daerah,”harap Hadiyanto.

Kepala Desa Minti Makmur Kasnudin menjelaskan bahwa, pelaksanaan sepak bola ini sebelumnya sudah cukup lama kurang lebih 10 tahun lamanya baru terlaksana kembali pada tahun 2023.

” selain mencari bibit para pemain sepak bola, kegiatan turnamen sepak bola yang memperebutkan piala Minti Cup ini berkat atas usulan dalam musyawarah bersama tim dan masyarakat sehingga dapat terlasana dengan baik, saya selaku pemerintah desa mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sulawesi Tengah, Hadianto Rasyid akan menjadikan Desa minti makmur sebagai tuan rumah di bulan Oktober 2023 mendatang kegiatan sepak bola,”ucap Kades

Atas terlasana kegiatan ini juga tidak terlepas juga dukungan dari masyarakat Desa Minti Makmur umumnya kecamatan Rio Pakava.

Sementara itu pula, Herson Alias Jojon pangilan akrabnya yang juga salah satu panitia Inti dari Turnamen sepak bola minti Cup mengatakan pihaknya yang dipercayakan oleh Kepala Desa Minti Makmur yang telah berkoordinasi dengan Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sulawesi Tengah, Hadianto Rasyid sehingga kegiatan penutupan turnamen sepak bola Minti Cup berjalan dengan aman dan sekses.

Disela-sela penyerahan Piala Ketua Asprov PSSI Sulteng Hadianto Rasyid menyerahkan mesin pemaras rumput untuk lapangan bola Kaki di desa minti makmur dan tiga buah bola kaki yang di serahkan secara simbolis, dan penampilan tarian dari berbagai suku, agama di minti makmur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *