Sigi  

Liga Aparat Desa Se Kabupaten Sigi Akan Digelar : Ini Harapan Kadis PMD

SIGI,- Rapat Liga sepak bola Aparat Desa Se Kabupaten Sigi akan digelar. Kegiatan tersebut berlangsung Jalan Tara Desa Kalukubula Kecamatan Biromaru Kabupaten Sigi Sabtu (26/8/2023).

Hadir langsung pada Rapat tersebut adalah Kepala Dinas Kadis PMD Sigi Andi Wulu, SH, M.AP, Kadis Dikpora Sigi selaku Pengarah acara, Para Kepala Desa, dan para ASN.

Kegiatan liga Aparat Desa yang Akan di rencanakan Di Stadion Desa Langaleso Dikabupaten Sigi yang di hadiri 30 keterwakilan kepala desa.

Kepala Dinas PMD Sigi Andi Wulu dalam sambutanya mengatakan bahwa, kegiatan ini langka Terjadi dan kegiatan ini tak lain Merupakan Ajang Silaturahmi Antar Aparat Desa Dari 176 Desa Di Kabupaten Sigi

” kegiatan ini kami selaku Kadis PMD sangat mendukung sepenuhnya kegiatan ini ajang ini bukan untuk mencari menang atau kalah tetapi menjunjung sportifitas tinggal, harapan kepada para panitia agar mengatur sistim dan teknis di lakukan,”harap Kadis

Pada kegiatan nantinya Dikpora Sigi selaku Pengarah acara dan siap membantu Pihak Panitia dalam menyediakan segala sesuatu menyangkut teknis.

Sedangkan terkait dengan bonus kegiatan dan Akan Di Siapkan langsung Oleh Sekab Sigi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *