Rapat Persiapan Jelang Perayaan MTQ Yang Ke 39 Di Minti Makmur

DONGGALA,- Pemerintah Kecamatan Rio Pakava, dan Pemdes, gelar Rapat persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Donggala yang ke 39 berlangsung di Kantor Desa Minti Makmur Rabu (6/9/2023).

Pada pelasanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Donggala yang ke 39 dipusatkan di Desa Minti Makmur Kecamatan Rio Pakava Kabupaten Donggala.

Hadir dalam rapat tersebut adalah, Plt Camat Rio Pakava, Kapolsek, Danramil, Para Kades Se Kecamatan Rio Pakava, kepala KUA, BPD, PNS maupun non PNS, Unsur Pengurus Masjid, para Tokoh masyarakat dan para antara umat beragama di kecamatan Rio Pakava.

Kepala Desa Minti Makmur Kasnudin menyampaikan pada media ini beberapa pekan yang lalu mengatakan bahwa, pihaknya selaku tuan rumah pada pelaksanaan kegiatan MTQ tersebut sudah melakukan koordinasi dan persiapan secara matang, seperti tempat kegiatan maupun tempat para kafilah-kafilah.

” kami bersama aparat desa sudah menyiapkan rumah-rumah warga untuk yang ditempati para kafilah-kafilah dan dewan hakim secara matang sehingga pada hari kegiatan nantinya tidak ada lagi kendala, selain itu juga didesa minti makmur dari beberapa suku dan agama warga siap ikut serta dalam memeriahkan kegiatan MTQ terswbut,”tutur Kades.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *