Melalui Dana CSR PT LTT Salurkan Ternak Untuk Tiga Kelompok Di Tinauka

DONGGALA,- PT. Lestari Tani Teladan (LTT) gelar kegiatan CSR ekonomi penyuluhan dan penyerahan kandang kambing dan bibit kambing untuk diternak di 3 kelompok.

Kegiatan penyuluhan tersebut berlangsung di SP 2 Desa Tinauka Kecamatan Rio Pakava Kabupaten Donggala Sulawesi Tengah Kamis (14/9/2023).

Turut hadir pada kegiatan tersebut adalah Administratur PT. Lestari Tani Teladan Ari iswahyudi, camat Rio pakava, Kades Tinauka Suherman, PLH Danramil 20 Rio Pakava Elok, Comunity development officer PT. LTT, Hendi Wijayanto, Kepala pabrik Purwanto, Kepala teknik Alfred sumelung, KTU PT. LTT Didik, K, kabun rayon fatul, Kabun rayon 2 Ahadi, Ketua Adat Suku kaili tado Sihi Dolo, Para ketua kelompok ternak, unsur tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat desa tinauka

Kades Tinauka Suherman menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Manajemen PT. Lestari Tani Teladan kerena selalu memperhatikan dan membantu desa Tinauka, baik itu perbaikan jalan, fasilitas rumah ibadah hingga sekarang ini.

” selain itu pihak PT LTT juga kembali memberikan bantuan ekonomi kepada masyarakat berupa bantuan ternak kambing,”ungkapnya.

Dalam penyerahan ternak pula tampak terlihat Ketua Adat Suku kaili tado Sihi Dolo sangat bersemangat dan gembira ” kami akan memjaga dan memelihara sebaik mungkin ternak yang di berikan oleh pihak Perusahaan LTT melalui dana CSR nya dan akan mengembangkan ternak ini samapi banyak,”katanya.

Administratur PT. Lestari Tani Teladan Ari iswahyudi mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepala Desa, Ketua Adat, krn telah disambut dengan hangat dan penuh rasa suka cita

” kami berharap dengan bantuan ini bisa membantu warga desa tinauka Dan insyaallah PT. Lestari Tani Teladan siap mengawal dan bekerjasama dengan dinas Peternakan kecamatan untuk memberikan penyuluhan dan pendampingan kepada masyarakat serta kelompok ternak ini dalam hal kembang biak kambing tersebut,”tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *