PT Lestari Tani Teladan Gandeng Karang Taruna Adakan Bakti Sosial Sunatan Massal

Donggala – Anak-anak Desa Towiora sangat berbahagia karena pada hari Senin, 2 Oktober 2023, PT Lestari Tani Teladan (LTT) melalui program CSR Astra Sehat mengadakan Bakti Sosial Sunatan Massal yang dalam pelaksanaannya dibantu oleh Karang Taruna Remaja Harapan Bangsa Desa Towiora.

Ada 26 anak Desa Towiora yang menjadi peserta sunatan. mereka tampak sudah sangat siap untuk disunat.

Tim Polibun PT Lestari Tani Teladan dan Tim Puskesmas Lalundu 3 menjadi tim yang solid melaksanakan tugas mulia sebagai tenaga medis yang membantu sunatan massal yang meriah ini.

Dalam acara ini hadir pula Camat Rio Pakava, Kepala Desa Polanto Jaya, Kepala Desa Minti Makmur, Kepala Desa Towiora, Administratur PT LTT, CDO PT LTT, Asisten Sustainability PT LTT dan PT Letawa, serta Plh Koramil 20 Rio Pakava.

“Saya ucapkan Terima kasih atas kepedulian PT Lestari Tani Teladan. Kita sudah menyaksikan betapa banyak kepedulian PT LTT terhadap desa Towiora selama ini, salah satunya kegiatan sunatan massal ini,” ujar Kepala desa Towiora, Sukri DM Lage dalam sambutannya yang penuh rasa syukur atas berbagai bentuk kepedulian PT Lestari Tani Teladan.

Di tempat yang sama Camat Rio Pakava, Mohammad Amir, S.S., M.Pd. menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi atas program sunatan massal ini.

Muhammad Abdul Syahwal, salah satu peserta mengungkapkan perasaannya, “saya senang sekaligus khawatir, tapi berkat semangat dari orang tua saya harus berani,” ungkapnya bangga.

Peserta lain yang bernama Rahdan juga turut meluapkan perasaannya.
“Saya begitu semangat mengikuti sunat karena selain gratis juga mendapat bingkisan seperangkat alat sholat dan juga snack yang sudah disiapkan,” tuturnya dengan antusias.

Administratur PT Lestari Tani Teladan, Ari Iswahyudi mengungkapkan harapannya dengan pelaksanaan kegiatan sunatan massal kali ini.
“Saya berharap PT Lestari Tani Teladan bisa terus membawa manfaat untuk Desa Ring 1. CSR ini diberikan sesuai kebutuhan warga. Semoga sinergi dan kerja sama dari warga sekitar tetap terjaga,” harapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *