PB.Alkhairaat Dukung Upaya Polri Dalam Menjaga Kamtibmas

Selasa, 17 Oktober 2023

Sekjen PB Alkhairaat, H. Djamaludin Mariajang memberi apresiasi kepada Polri menjaga stabilitas pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di Sulteng. “Saya atas nama Pengurus Besar Alkhairaat Palu Sulteng, mendukung sepenuhnya kepada kinerja kepolisian daerah (polda) Sulteng, yang begitu siap siaga menjaga stabilitas keamanan di Sulteng,” ungkap Sekjen Djamaludin.

Dia membuktikan begitu sigap nya pihak kepolisian penjagaan dan pengamanan saat pelaksanaan Muktamar Alkhairaat XI lalu. Sehingga bisa berlangsung aman dan sukses tanpa ada hambatan.
“Kami juga memberikan apresiasi atas kinerja Polda Sulteng dalam Pengamanan Muktamar Alkhairaat XI. Pengamanan Polda Sulteng itu bersifat komprehensif. Mereka gunakan mekanisme pengambilan keputusan yang amat teliti dan cermat. Mulai dari pemetaan faktor faktor ancaman, potensi pergerakan yang bakal terjadi, sampai mencermati unsur individual yang beresiko,” ungkapnya.

Semua dukungan pengamanan begitu optimal sehingga muktamar menghasilkan tujuan sesuai yang direncanakan.

Bahkan pasca Muktamar ini lanjutnya, Kapolda Irjen Pol, Dr, Agus Nugroho SH. SIK, MH, masih terus membantu pihak PB Alkhairaat, untuk sewaktu waktu insitusi kepolisian dibutuhkan mendampingi pelaksanaan hasil hasil Muktamar.
“Tentu saja kami amat membutuhkan. Inilah pendekatan komprehensif yang dilakukan pihak Polda Sulteng untuk berpartisipasi dalam pengembangan peran perhimpunan Alkhairaat sebagai salah satu aset bangsa dan negara,” ungkapnya.

Tentu, Ketua Utama, Ketua umum dan Sekjen PB Alkhairaat atas nama segenap organisasi, badan dan lembaga dalam Perhimpunan Alkhairaat, menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Kapolda Sulteng Bapak Irjen Pol. Dr, Agus Nugroho, SH. SIK, MH dan jajarannya yang telah membantu secara sungguh sungguh dalam pengamanan Muktamar XI Alkhairaat. Selalu menjaga kondusifnya keamanan di Sulteng.

” Semoga Allah SWT membalas perbuatan mulia aparat kepolisian sebagai pengayom sekaligus abdi negara,” pungkasnya. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *