Sigi  

Bupati Sigi Pimpin Rakor DTKS

SIGI,- Bupati Sigi Mohamad Irwan didampingi Wakil Bupati Sigi Samuel Yansen Pongi dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi Nuim Hayat memimpin Rapat Koordinasi Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) dan Data Masagena Kesehatan Tahun 2023 yang bertempat di Aula Kantor BSIP Desa Maku Kecamatan Dolo.

Rapat ini untuk membahas dan mengkoordinasikan data terkait kesejahteraan sosial dan kesehatan di Kabupaten Sigi.

DTKS maupun masagena merupakan program Pemerintah yang bertujuan untuk mengidentifikasi dan memetakan penerima bantuan sosial dan kesehatan secara tepat, sehingga bantuan tersebut dapat diberikan kepada mereka yang membutuhkannya dengan efektif dan efisien.
Dalam penyampaiannya,

Bupati Sigi dan jajaran pemerintah setempat akan mengevaluasi data DTKS dan Data Kesehatan tahun 2023. Evaluasi ini bertujuan untuk memastikan akurasi dan kevalidan data yang digunakan dalam program-program pemerintah di bidang kesejahteraan sosial dan juga kesehatan.

Lebih lanjut Bupati Sigi juga mengharapkan dari kegiatan ini dapat menghasilkan langkah-langkah konkret untuk meningkatkan pelayanan kesejahteraan sosial dan kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Sigi khususnya.

Turut dihadiri para Kepala OPD terkait, Para Camat dan Para Kades Se-Kabupaten Sigi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *