Pembukaan MTQ Di Minti Makmur Akan Di Gelar Minggu 29 Oktober 2023

DONGGALA,- Puncak pembuaan Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten Donggala yang ke 39 akan di laksanakan pada hari Minggu malam tanggal 29 oktober 2023 mendatang.

Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tersebut sudah merupakan final Cek akhir.

Hal ini diungkapakan langsung Kepala Desa Minti Makmur saat dihubungi media ini Senin malam (23/10/2023).

Menurut Kades bahwa, selaku tuan rumah pada kegiatan Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tersebut persiapan sudah hampir mencapai 100 persen.

” persiapan lokasi maupun temapat-tempat para kafilah-kafilah sudah di persiapkan semua pak, bahkan lokasi tribun untuk kegiatan lomba juga sudah rampung hingga sudah mencapai 100 persen,”ungkap Kades.

Kata Kasnudin Kades Minti Makmur bahwa pelaksanaan MTQ ini juga telah didukung beberapa suku dan agama di desa minti makmur.

” olehnya saya selaku pemerintah desa berharap kepada seluruh masyarakat mari kita sukseskan bersama pembukaan MTQ hingga selsesai, dan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat saat berlangsungnya kegiatan”tutur Kades.

Direncanakan pada pembukaan MTQ di desa minti makmur akan di hadiri para pejabat-pejabat tinggi sulawesi tengah, Kabupaten Donggala dan Walikota Palu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *