Sukseskan Pembukaan MTQ Di Minti Makmur, PT LTT Ikut Andil Benahi Lapangan

DONGGALA,- Demi untuk mensukseskan jelang pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten Donggala yang ke 39, PT LTT Ikut Andil Benahi Lapangan.

Pada puncak pembukaan MTQ nantinya akan di laksanakan pada tanggal 29 oktober 2023 mendatang.

Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tersebut sudah merupakan final Cek akhir.

Comunity Development Officer (CDO) PT LTT Hendi Wijayanto membenarkan bahwa pihak perusahaan yang membidagi kelapa sawait ikut andil dalam hal pembenahan lapangan untuk lokasi kegiatan.

” alat berat dan kendaraan dam truk ada stenbai di lokasi menimbun lapangan dan beberapa bantuan lainya, dan pihak perusahaan juga ikut serta dalam hal mensukseskan pembukaan MTQ di Desa Minti Makmur,”ungkapnya.

Salah satu kendaraan Dam Truk milik perusahaan PT LTT yang melakukan penimbunan di lokasi MTQ

Sementara itu Kepala Desa Minti Makmur Kasnudin menjelaskan pula bahwa, selaku tuan rumah pada kegiatan Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tersebut persiapan sudah hampir mencapai 100 persen.

” persiapan lokasi maupun temapat-tempat para kafilah-kafilah sudah di persiapkan semua pak, bahkan lokasi tribun untuk kegiatan lomba juga sudah rampung hingga sudah mencapai 100 persen,”ungkap Kades.

Kata Kasnudin Kades Minti Makmur bahwa pelaksanaan MTQ ini juga telah didukung beberapa suku dan agama di desa minti makmur.

” olehnya saya selaku pemerintah desa berharap kepada seluruh masyarakat mari kita sukseskan bersama pembukaan MTQ hingga selsesai, dan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat saat berlangsungnya kegiatan”tutur Kades.

Direncanakan pada pembukaan MTQ di desa minti makmur akan di hadiri para pejabat-pejabat tinggi sulawesi tengah, Kabupaten Donggala dan Walikota Palu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *