Sigi  

Relawan Bintang Prabowo 08 Resmi Dibentuk di Sulteng, Siap Menangkan Prabowo – Gibran di Pilres 2024

PALU – Relawan Bintang Prabowo 08 (RBP-08) DPD Propinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) resmi dibentuk. Pembentukan RBP – 08 berlangsung sederhana dikedai Koffe Andi, dijalan Kemiri, Kamis 2 November 2023.

Ketua Umum RBP – 08 Dirk Beni Lumenta, SH, MH melalui Koordinator Wilayah (Korwil) Indonesia Timur, Ir Joni Taslim mengatakan, RBP- 08 merupakan kelompok Relawan yang suka rela mendukung pemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada pemilu 2024 mendatang.

Kelompok ini kata Joni, dari berbagai relawan, aktivis, LSM, kaum milenial dengan latar belakang yang beragam, suku, agama, ras, lintas golongan dan lintas partai politik.

“Wadah ini kita bentuk untuk garda pemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming dalam kontestasi pilpres 2024 kedepan,” ujar Joni dalam pertemuan di Palu (2/11/2023).

Ir Joni Taslim menuturkan, Relawan Bintang Prabowo 08 sudah terbentuk di 34 Propinsi dan telah melakukan deklarasi secara resmi mengumumkan dukungan kepada Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI pada Pilpres 2024, di Rumah Besar Relawan 08 Slipi, Jakarta pada jumat 29 September 2023.

Ia berharap DPD RBP -08 Sulteng menjadi wadah berhimpunnya orang – orang yang militan mendukung, mengawal dan memenangkan Prabowo Subianto di pilpres 2024.

“Kita berharap gerbong ini akan memberikan sumbangsi besar dalam pemenangan Bapak Prabowo dan Gibran dalam Pilres 2024 mendatang di Sulteng, untuk 13 DPC Kab/Kota segera dibentuk,” tandasnya.

Adapun pengurus harian RBP-08 Wilayah Sulteng yakni, Muh. Rifai Mutaher (Ketua DPD Sulteng), Ikbal Borman, SH (Sekum), Ismet (Waket I), Muh.Khaka Kusuma Awal (Waket II), Jimmy (Waket III) Lisdayanti (Bendahara), Abd Rahman (Ketua Bid Pemenangan Wilayah), Vivi (Waket Bid Pemwil) Aprina Paula Palindate ( Bid Pem. Milenial) dan Herni Wulandari (Waket bid Srikandi).

Joni mengatakan, Relawan ini akan ditetapkan dalam SK Resmi DPP RBP-08 tentang pengangkatan RBP-08 DPD Sulteng yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP RBP – 08 Dirk Beni Lumenta, SH, MH dan Sekjen Lenny Handayani, S.Sos di Jakarta.

Sementara itu, Muhamad Rifai selaku Ketua DPD RBP -08 Sulteng yang didampingi Ikbal Borman, SH mengaku siap berjuang, mengawal dengan tekad yang bulat memenangkan Prabowo – Gibran dalam Kontestasi Pilpres 14 Februari 2024 mendatang di Wilayah Sulteng.

****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *