Sigi  

DPC Gerindra Sigi Gelar Bimtek Bagi Caleg Sigi

SIGI,- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sigi, menggelar bimbingan teknik (Bimtek) Calon Anggota Legislatif (Caleg).

Kegiatan Bimtek Caleg tersebut berlangsung di Resto La-Toratima Desa Kalukubula Kecamatan Sigi Biromaru Kabupaten Sigi Sabtu, (2/12/2023)

Bintek Calon Legislatif dibuka langsung oleh Ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Sigi H Jamaluddin L Nusu SE, didampingi Sekretaris Gerindra Sigi Ilham, S.Hut, dan pengurus Partai Gerindra,

Hadir pada Bimtek Caleg Gerindra tersebut sebagai Pemateri adalah Ketua Bawaslu Kabupaten Sigi Hairil beserta Komisioner, KPU Kabupaten Sigi Anhar Lasingki, para Celeg dan Pengurus DPC Gerindra Sigi.

Ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Sigi H Jamaluddin L Nusu dalam arahannya meminta kepada para Caleg agar dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan baik.

“Saya harap kita semua dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, karena pemateri akan menyampaikan hal-hal teknik tentang kegiatan yang melanggar dalam kampanye dalam menghadapi Pemilu 2024 nanti,”tutur Jamaluddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *