Palu  

Caleg DPRD Kota Palu Partai Gerindra Siap Perjuangkan Aspirasi Dapilnya

Jumat 19 Januari 2024

mediapalu.com,-Jelang Voting Day,dukungan terus terus mengalir kepada calon anggota DPRD (Caleg) Kota Palu Dapil 1 Palu Timur – Mantikulore dari Kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) makin dekat dengan Emak emak dan pemilih pemula dari kaum milenial yang menginginkan wakil rakyat dari perempuan muda, Aspiratif,kreatif dan energik yang selalu peduli dengan Masyarakat dan pemilihnya.

Caleg perempuan tersebut adalah Merry Senelam Nomor Urut 6 Saat kampanye tertutup dengan masyarakat Palu Timur dan Mantikulore bertempat di Laswani Jumat, (19/1/2024) malam.

Dalam acara tersebut Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tengah Drs.H.Longky Djanggola menghadiri langsung kampanye tertutup Mery Senelam Nomor Urut 6 Caleg DPRD Kota Palu yang di nilai memiliki peluang mendapatkan kursi yang tersedia karena terus bergerak di tengah masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tengah ( Sulteng)juga sebagai Caleg DPR RI Nomor Urut 1 Dapil Sulteng, mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat Palu Timur – Mantikulore yang sudah percaya dan mendukung Merry sebagai Caleg DPRD Kota Palu dari Gerindra di Dapil 1 tersebut.

Lanjut dikatakan, sebagai ketua Partai Gerindra di Sulteng, saya memantau perkembangan dan pergerakan para caleg di Dapil 1 Palu Timur – Mantikulore bahwa Merry salah satu yang paling aktif bertemu dengan warga dan banyak mendapat dukungan Emak emak dan kaum milenial di setiap pertemuan dan berharap kepada SMS dan masyarakat pemilih lainnya dapat mendukungnya serta bersama kita memenangkan Gerindra di Kota Palu, jelasnya.

Selanjutnya,Merry Senelam (Merry) dalam orasi politiknya di hadapan para pendukung yang tergabung dalam Sahabat Mery Senelam mengatakan , siap menjembatani Aspirasi masyarakat ketika di percaya membawa Amanah jika lolos menjadi anggota dewan nanti, serta menghimbau warga ayo kita dukung program partai Gerindra dalam rangka kesejahteraan.

Risna seorang tokoh perempuan dengan Para anggota SMS dan beberapa masyarakat di Palu Timur dan Mantikulore sangat berterima kasih dengan diadakannya Kampanye tertutup dan temu Sesama Emak emak dan pemilih pemula sudah cukup lama mereka mengetahui tentang kiprah Merry dan ingin mengenal lebih dekat.

‘Ternyata banyak hal yang bisa kita ketahui dengan mendengarkan program orasi-orasi mulai dari Caleg DPRD Kota Palu dan DPR RI dari partai Gerindra bersama SMS dan masyarakat pemilih Dapil Palu Timur -Mantikulore berkumpul di Laswani. Kami merasa semakin dekat Merry sebagai sosok perempuan energik juga pengusaha muda sukses di Kota Palu dan doakan serta berharap bisa terpilih di pemilu 2024 agar ke depan bisa menjembatani Aspirasi kami,” katanya.

“Kemudian usai acara tersebut, Merry mengaku senang bisa bertemu komunitas yang tergabung dalam SMS dan Emak emak dan kaum milenial di Kecamatan Palu Timur dan Mantikulore , olehnya saya sangat berterimakasih kepada Mereka yang terus setia bersama saya sejak tahun 2021 hingga sekarang dan berharap mereka bisa membantu dan mengkampanyekan diri saya kepada teman dan keluarga serta Masyarakat yang ada di dapil 1 kecamatan Palu Timur -Mantikulore . “

“Akhir orasinya,di katakan siap membantu semua warga , dan bahkan selama ini sebelum jadi anggota Dewan pun sudah peduli dengan warga , karena momentum pesta rakyat ini kita manfaatkan untuk menentukan pilihan dan dukungan masyarakat, agar perjuangan ini akan membuahkan hasil,” pungkasnya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *