Sigi  

Rakor Sulteng Beasiswa Indonesia Emas Di Hadiri Bupati Sigi

Palu,- Bupati Sigi, Mohamad Irwan , menghadiri kegiatan rapat koordinasi wilayah Provinsi Sulawesi Tengah terkait dengan Program Beasiswa Indonesia Emas-Daerah (BIE-D) di Hotel Swis Bell Palu.

Kegiatan ini merupakan hasil sinergitas antara Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) dengan Yayasan Pendidikan Adiluhung Nusantara (YPAN) dan 21 perguruan tinggi negeri di Indonesia. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mengembangkan sumber daya manusia di seluruh wilayah Provinsi Sulawesi Tengah.

Dalam acara tersebut, turut hadir Gubernur Sulawesi Tengah yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Tengah, Bupati Morowali Utara, Staf Ahli APKASI Bidang Pendidikan dan Kesehatan, Kepala Dinas Pendidikan Se-Provinsi Sulawesi Tengah, Kepala BAPPEDA Se-Provinsi Sulawesi Tengah, dan Kepala BKPSDM Se-Provinsi Sulawesi Tengah.

Rapat koordinasi ini menjadi forum penting dalam memperkuat kerjasama antara pemerintah daerah, yayasan pendidikan, dan perguruan tinggi dalam mendukung program BIE-D. Dengan adanya sinergi dan kolaborasi yang baik, diharapkan program ini dapat memberikan kontribusi signifikan dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Provinsi Sulawesi Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *