Perkebunan Sawit PT LTT Dalam Waktu Dekat Akan Mengelar Safari Ramadhan

DONGGALA, sigipos.com- Salah satu anak perusahaan perkebunan PT Lestari Tani Teladan (LTT) dalam waktu dekat ini direncanakan akan menyelenggarakan kegiatan Safari Ramadhan 1445 Hijriah.

Comunity Development Officer (CDO) PT LTT Hendi Wijayanto mengatakan bahwa Kegiatan safari Ramadhan ini direncanakan akan di gelar di wilayah kecamatan Rio Pakava, dan sekitar operasional area ring perkebunan.

Menurutnya, Rangkaian kegiatan Safari Ramadhan, nantinya akan mengunjungi mesjid dan mosalah.

” Dengan dilakukannya Safari Ramadhan ini, sebagai momen silaturahmi perusahaan dengan masyarakat sekitar, untuk mempererat hubungan baik dan tali persaudaraan dalam bertetangga, sehingga terjalin komunikasi yang baik antara perusahaan dengan masyarakat sekitar,” ungkap Comunity Development Officer (CDO) PT LTT Hendi Wijayanto

Diketahui bahwa Astra Agro dengan anak perusahaannya PT Lestari Tani Teladan (LTT) telah berkiprah sejak tahun 1993 di Kecamatan Rio Pakava, Kabupaten Donggala.

Perusahaan PT LTT juga memiliki luas lahan sekitar 6.000 ha, PT Lestari Tani Teladan telah mengubah areal areal tersebut menjadi lebih produktif.

Perusahaan LTT juga Dengan di dukung 1 unit pabrik pengolahan kelapa sawit, PT Lestari Tani Teladan telah menjadi pioner pembangunan perkebunan kelapa sawit di daerah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *