Bupati Amirudin : Safari Ramadhan di Kampung Halaman Singkoyo

BANGGAI – Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, MM, AIFO beserta Tim Safari Ramadhan Kabupaten Banggai melanjutkan putaran kedua kunjungannya setelah sebelumnya telah mengunjungi 24 kecamatan.

Titik awal dari rangkaian kunjungan Bupati bersama Tim Safari Ramadhan Putaran kedua ini telah dimulai pada minggu lalu di Desa Lenyek.

Pada malam ke-24 Ramadhan, kini giliran Desa Singkoyo, Kecamatan Toili, yang menjadi tujuan kunjungan Tim, Rabu (3/4/2024) di Masjid At – Tanwir Singkoyo.

Dalam sambutannya, Bupati Amirudin mengungkapkan rasa syukur dan nostalgia atas kesempatan untuk berkunjung ke desa Singkoyo.

“Alhamdulilah sengaja kami datang ke Singkoyo tujuannya adalah ingin bersilaturahmi dengan bapak ibu semuanya, karena di singkoyo ini sama dengan kembali ke kampung halaman,” tutur Amirudin.

Bupati Banggai juga berbagi kenangan masa lalunya di desa tersebut, dimana ia banyak belajar dan berinteraksi dengan masyarakat setempat.

“Setelah Moilong, disinilah tempat saya sering berdiri menjadi khatib dan imam, jadi hampir setiap ramadhan saya menjadi imam tarawih bersama imam tua dan saya masih hafal jamaah saya,” ujar Bupati Banggai sambil menyebutkan beberapa nama jamaah.

Bupati Banggai bersama tim safari Ramadhan kabupaten juga secara konsisten memberikan bingkisan di setiap lokasi kunjungan sejak putaran pertama safari Ramadhan.

DKISP) Kabupaten Banggai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *