Sigi  

Wabup melepas Jenazah Almarhumah Fitriani Staf Bagian Prokopim Sigi

SIGI-, Wakil Bupati Sigi Dr. Samuel Yansen Pongi melepas Jenazah Almarhumah Fitriani Staf Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Kabupaten Sigi di Rumah Duka desa Kalukubula Kecamatan Sigi Biromaru. Rabu, 3 April 2024.

Wakil Bupati dalam sambutan pelepasannya mengatakan “Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Sigi turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya dan semoga almarhumah diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa”.

Wakil Bupati menyatakan, Almarhumah Fitriani adalah staf Protokol yang berdedikasi, berkinerja baik, dan loyal terhadap peraturan maupun kepada Pimpinan, sehingga pemerintah daerah merasa sangat kehilangan.

“Keluarga yang ditinggalkan almarhumah meskipun terasa sangat berat hendaknya tetap tabah, sabar dan ikhlas menerima cobaan dari Tuhan yang Maha Esa” tegasnya.

Almarhumah Fitriani meninggal dunia pada Pukul 07.00 WITA Hari Selasa 2 April 2024 di Rumah Sakit Dr. Wahidin Makassar, dan dimakamkan pada Rabu 3 April 2023 Pukul 10.00 WITA di pemakaman Keluarga Desa Kalukubula.

Pada pelepasan Jenazah ini Wakil Bupati juga menyerahkan santunan Jaminan Kematian (JKM) atas Kerjasama Pemerintah Daerah dengan BPJS ketenagakerjaan Kabupaten Sigi Sebesar Rp. 42.000.000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *