Sigi  

DPC Partai Gerindra Kabupaten Sigi Bagikan 1000 Takjil Kepada Masyarakat Untuk Buka Puasa

SIGI, – Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Sigi, mengadakan bagi-bagi takjil di depan kantor DPC Partai Gerindra kabupaten Sigi, Jumat (7-4-2024) sore.

Dalam kegiatan ini DPC Partai Gerindra Sigi membagikan takjil sebanyak 1.000 paket kepada masyarakat Sigi untuk berbuka puasa.

Pembagian takjil ini di lakukan, di depan kantor DPC partai Gerindra Sigi simpang empat lampu merah Kasubi, di pimpin langsung oleh ketua DPC Partai Gerindra Sigi H Jamaludin L Nussu SE, didampingi Sekretaris Gerindra Ilham S.Hut, serta pengurus partai Gerindra Sigi

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sigi H Jamaludin L Nussu mengatakan bahwa kegiatan pembagian takjil ini merupakan inisiatif dari pengurus partai Gerindra Sigi untuk masyarakat sigi.

” kegiatan pembagian takjil ini merupakan inisiatif dari pengurus partai Gerindra Sigi untuk masyarakat sigi,” ungkapnya.

Acara di akhiri dengan berbuka puasa bersama pengurus di Sekretariat DPC Gerindra Kabupaten Sigi di Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *