Sigi  

Jamaludin Dapat Dukungan Dari Ketua DPD Gerindra Sulteng Maju Jadi Calon Bupati Sigi

SIGI,- Masuk bursa sebagai Calon Bupati Sigi Ketua DPC Gerindra Sigi H Jamaludin L Nussu akhirnya Dapat Dukungan dari Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tengah Longki Djanggola.

Penyampaian dukungan tersebut saat Pertemuan antara ketua DPD Gerindra Sulteng bersama H Jamaludin L Nussu selaku Bakal Calon Bupati Sigi yang juga selaku Ketua DPC Gerindra Sigi berlangsung di kantor DPD Gerindra Sulteng Jalan Elang palu Jumat (5/4/2024).

Pada momen Silaturahmi tersebut dilakukan diskusi ringan, akhirnya H Jamaludin L Nussu telah mendapat dukungan dari Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tengah untuk maju mencalonkan sebagai bakal calon Bupati Sigi.

Dalam diskusi tersebut terlihat Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sigi H Jamaludin L Nussu
Pamit dan minta restu sama bapak Longki untuk melakukan komunikasin kepada bakal calon wakil Bupati, kepada pengurus kerukunan Rumpun Da’a/inde sulteng

Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tengah Longki Djanggola sangat mendukung Ketua DPC Gerindra Sigi H Jamaludin L Nussu, bahakan memberikan wejangan berupa trik trik untuk memenangkan pilkada sigi.

” kader partai yang berpotensi itu sangat diutamakan untuk maju di pilkada Pemilihan Kepala Daerah,”ungkap Ketua DPD Gerindra Sulawesi Tengah Longki Djanggola.

Yang terpenting Kata Longki lagi agar secepatnya mengurus partai koalisi untuk mengusung calon, karena partai Gerindra di DPRD Sigi capai 5 kursi sementara persyaratan harus 6 kursi di DPRD Sigi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *