Sigi  

Bupati Sigi Hadiri Halal Bi Halal NU Sigi

SIGI– Bupati Sigi Mohamad Irwan yang juga menjabat sebagai Ketua PC Nahdatul Ulama Kabupaten Sigi, turut hadir dalam kegiatan Halal Bi Halal Keluarga Besar Nahdatul Ulama Kabupaten Sigi di Lapangan Sepakbola Desa Kotapulu, Kecamatan Dolo, dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Selasa (16/4/2024)

Dalam sambutannya, Bupati Sigi menyampaikan pentingnya momentum Idul Fitri sebagai ajang untuk saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi di antara pengurus PC Nahdatul Ulama Kabupaten Sigi. Beliau menekankan bahwa kegiatan Halal Bi Halal tidak hanya sebagai wadah untuk mempererat hubungan, tetapi juga sebagai sarana untuk menjaga kebersamaan dan persatuan di antara anggota Nahdatul Ulama.

Selain itu, Bupati Sigi juga mengungkapkan harapannya agar Nahdatul Ulama Kabupaten Sigi dapat berperan aktif dalam mendukung program-program keagamaan dan kemanusiaan Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi. Dengan keterlibatan dan dukungan penuh dari Nahdatul Ulama, diharapkan program-program keagamaan seperti program sigi religi dapat terlaksana dengan lebih baik dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat Kabupaten Sigi.

Dengan terjalinnya sinergi yang erat antara Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi, Nahdatul Ulama Kabupaten Sigi, dan seluruh elemen masyarakat, diharapkan dapat terwujud kerjasama yang saling mendukung dalam memperkuat nilai-nilai keagamaan, kemanusiaan, dan kebersamaan di wilayah Kabupaten Sigi.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Rois Surya PB. NU Pusat yang merupakan pembawa hikmah Prof. Dr. H. Zainal Abidin, M. Ag, GP. Anshor Prov. Sulteng, Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Sigi, Para Kepala OPD, Pimpinan Wilayah Kecamatan, Ketua Muslimat NU Kab. Sigi, dan seluruh Jajaran PC. NU Kab. Sigi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *