Sigi  

Pasca Banjir, Jajaran Polsek Dolo Bersama Masyarakat Kerja Bakti Buat Penahan Sementara Aliran Sungai Sambo

Sigi, – Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Dolo dipimpin Pelaksana Harian Kapolsek Dolo Iptu Rusman, S.Sos., M.H. bersama masyarakat melakukan kerja bakti bersama membendung aliran Sungai Sambo di Desa Sambo Kecamatan Dolo Selatan, Sigi, pascabanjir. Jumat. (19/04/24)

Kegiatan kerja bakti kali ini dilakukan dengan tujuan untuk membuat penahan sementara aliran air Sungai Sambo sehingga tidak mengalir ke pemukiman masyarakat akibat terkena banjir beberapa hari yang lalu.

Kapolres Sigi melalui Kasi Humas Iptu Nuim Hayat, S.H menjelaskan, kegiatan kerja bhakti yang dilakukan Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Dolo yang dipimpin PLH. Kapolsek Dolo tersebut melibatkan puluhan orang warga, bersama-sama bekerja bakti menyusun batu-batu kali guna membendung aliran Sungai Sambo agar tidak mengalir ke pemukiman.

“Dengan membendung sementara aliran air menggunakan batu diharapkan dapat mengurangi resiko aliran air Sungai Sambo yang mengarah ke pemukiman warga.” Harapnya.

“Jajaran Polres Sigi sampai saat ini terus bahu membahu bersama TNI, Pemda, dan instansi terkait, untuk membantu masyarakat yang terdampak sehingga dapat meringankan beban warga yang tertimpa musibah banjir. Tutup Kasi Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *