Sigi  

RAPI Lokal 02 Kecamatan Palolo gelar Musyawarah Lokal Ke-4 Dan Halal Bi Halal

SIGI,- RAPI Lokal 02 Kecamatan Palolo gelar Musyawarah Lokal (MUSLOK) KE-IV yang dirangkaikan dengan Halal BI halal 1445 Hijriyah dilaksanakan di Balai pertemuan Desa Ranteleda Kecamatan Palolo, Sabtu (20/4/2024)

Pada Musyawarah Lokal (MUSLOK) KE-IV tahun 2024 kali ini mengusung tema ” Mewujudkan kebersamaan yang harmonis untuk meraih kesuksesan,”.

Ketua RAPI Wilayah 09 Kabupaten Sigi Abdul Gafur JZ23TGF yang disampiakan Wakil Sekretaris Moh Syarif JZ23TSA mengatakan bahwa Sebagai rangkaian acara MUSLOK Ke 4, juga sekaligus menjadi momentum Silaturahmi Halal Bihalal Anggota RAPI 02 Kecamatan Palolo dengan unsur forkopimcam, pemerintah desa dan masyarakat, dimana masih dalam situasi Lebaran 1445 Hijriah.

” saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para panitia, jajaran pengurus anggota RAPI Lokal 02 Palolo serta semua pihak yang memberikan dukungan sehiingga pelaksanaan Musyawarah Lokal (MUSLOK) Ke-4 tahun 2024 berjalan dengan lancar,”ucapnya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Pengurus RAPI Lokal 02 Palolo sebelumnya yang sudah bisa terus bergerak bersama anggotanya dalam menjalankan roda organisasi.

Sementara itu Sambutan dan arahan Camat Palolo Herman Gui (JZ23BLD) selaku Dewan Pembina RAPI LOKAL 02 KEC PALOLO dalam kegiatan MUSLOK KE-IV TAHUN 2024 Mengajak peserta musyawarah Lokal untuk mensukseskan dan menjaga kekompakan sesama anggota RAPI.

” siapapun yang akan terpilih menjadi ketua Rapi lokal 02 KEC PALOLO untuk 4 tahun ke depan agar mendukung program yang akan disusun dan berkomitmen membantu dan menjalin kerja sama antar pemerintah desa, pemerintah kecamatan, bahkan Kabupaten,”tutur Camat Palolo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *