Sigi  

dr Nirwansyah Parampasih Kembalikan formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati

SIGI,- Bakal calon Bupati (Bacabup) Sigi dr. Nirwansyah Parampasih Kembalikan formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati yang diserahkan oleh LO.

Pengembalian berkas Bakal calon Bupati (Bacabup) Sigi dr. Nirwansyah Parampasih di terima langsung oleh Sekretaris Bansel DPC Partai Gerindra Sigi Abdul Rachim didampingi tim bansel Sabtu (18/5/2024).

Sekretaris Badan Seleksi (Bansel) DPC Partai Gerindra Sigi Abdul Rachim menjelaskan bahwa, Pengembalian berkas formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Sigi dr. Nirwansyah Parampasih sudah yang kedelapan Bacabup dan Bacawabup Sigi

Adapun yang mengembalikan formulir pendaftaran adalah H Jamaludin L Nusu SE Bakal Calon Bupati Sigi, Dr Samuel Yansen Pongi, SE, M,SI Bakal Calon Wakil Bupati Sigi pada hari Minggu 12 Mei 2024, Suhupi, S.Sos.M.Si Bakal Calon Bupati Sigi Senin 13 Mei, Dr Agus Lamakarate Bakal Calon Bupati Sigi Senin 13 Mei, Samuel Riga Bakal Calon Wakil Bupati Sigi dan Dr Anas Yalitoba Bakal Calon Bupati Sigi Selasa 14 Mei 2024 dan Nurzain Djaelangkara, SH pada Rabu 15 Mei 2024, dan dr. Nirwansyah Parampasih Bacabup Sigi Pada sabtu 18 Mei 2024.

Demikian diungkapkan Sekretaris Bansel DPC Partai Gerindra Sigi Abdul Rachim Sabtu (18/5/2024) di sekretariat DPC Partai Gerindra sigi desa Kalukubula.

Sekretaris Badan Seleksi (Bansel) DPC Partai Gerindra Sigi Abdul Rachim mengatakan bahwa, penjaringan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada warga Sigi putra putri terbaik dan siapa pun yang ingin mendaftar sebagai Bacabup dan Bacawabup pada Pilkada Sigi 2024, dan batas pendaftaran sampai dengan tanggal 20 mei mendatang.

“Berdasarkan tahapan penjaringan DPC Partai Gerindra Sigi batas akhir pengembalian formulir pendaftaran bacabup dan bacawabup hingga 20 Mei 2024,” ungkap Rachim pangilan sapaanya.

” keputusan akhir ada ditingkat DPD dan DPP gerindra, tugas Bansel DPC Partai Gerindra Sigi hanya menyiapkan reverensi dan menyiapkan kelengkapan adminisstrasi,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *