Sigi  

Jelang Lomba Desa Koramil 03/Kulawi Ajak Warga Kerja Bakti

SIGI,- Jelang kegiatan Lomba Desa yang akan digelar pada Selasa (21/5/2024) mendatang, Babinsa Koramil 03/Kulawi melaksanakan Karja bakti bersama masyarakat desa O,o Kecamatan Kulawi Selatan.

Kerja Bakti ini selain lomba desa juga untuk Meningkatkan Kerjasama dan membangun lingkugan sehat yang bersih dan indah di Desa O,o Kecamatan Kulawi Sekatan.

Dalam kegiatan kerja bakti ini turut hadir Kepala Desa O,o Babinsa Koramil 03/Kulawi, dan seluruh masyarakat.

Hal ini dikatakan kepala Desa O,o James Brian Sabtu (18/5/2024) pada media ini.

Kata Jemes Kades yang tergolong masih muda ini mengaku bersedia untuk mengikuti lomba tingkat Kabupaten Sigi yang dijadwalkan pada Selasa (21/5/2024) mendatang.

Lomba desa tingkat Kabupaten Sigi yang digelar oleh pemda sigi ini pihaknya telah mempersiapkan guna menerima tim penilai lomba desa nantinya.

” seperti menyiapkan kelengkapan administrasi, pembersihan lingkungan dan pengecetan pagar,”ungkapnya.

” jelang lomba desa tingkat Kabupaten Sigi, Kami ucapkan terimaksih kepada Babinsa telah melakukan kerja bakti bersih-bersih lingkungan bersama warga kami, Semoga kegiatan seperti ini bisa mendidik warga kami untuk melakukan budaya hidup bersih,โ€ ucapnya.

โ€ Inilah yang kita harapkan, hidup harus bergotong-royong, sehingga pekerjaan apapun kalau dikerjakan bersama-sama akan lebih ringan dan cepat selesai,โ€ harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *