Sigi  

H Jamaludin Terima Rekomendasi Dari DPP PAN sebagi Bacabup Sigi

SIGI,- Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) mengeluarkan rekomendasi untuk H Jamaludin L Nusu SE sebagai bakal calon (Bacalon) Bupati Sigi Selatan 2024 – 2029.

Penyerahan Rekomemdasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini berlangsung di kafe Resto latoratima Desa Kalukubula Minggu (26/5/2024).

Adapun Surat rekomendasi nama calon dipilkada dengan Nomor: 504/Pilkada/V/2024 tertanggal 17 Mei 2024
Tim pilkada DPP Partai Amanat Nasional (PAN) menyutujui dan merekomendasikan kepada H Jamaludin L Nusu SE selaku Bakal Calon Bupati Sigi dan Bakal Calon Wakil Bupati Sigi Desi Melsandi yang di serahkan Langsung oleh DPD Partai PAN Sigi.

Hal ini terlihat sangat mengikat dikarenakan DPP PAN telah merekomendasikan satu nama alias tunggal

Sekretaris DPC PAN Kabupaten Sigi, Ardiansyah kepada wartawan, membenarkan DPP PAN telah mengeluarkan rekomendasi kepada H Jamaludin L Nusu SE sebagai bakal calon Bupati Sigi dan Desi Melsandi Bakal Calon Wakil Bupati Sigi 2024 – 2029.

“Benar, rekomendasi tersebut sebagai modal awal H Jamaludin L Nusu SE selaku Bakal Calon Bupati Sigi dan Desi Melsandi selaku Bakal Calon Wakil Bupati Sigi untuk mencari dukungan partai – partai lain. Rekomendasi ini tentu sudah sangat mengikat mengingat Partai PAN telah mengusung H Jamaludin L Nusu SE dan Desi Melsandi sebagai kandidat bupati Sigi dan wakil Bupati Sigi” katanya.

DPD PAN Berharap semoga dengan rekomendasi tersebut menjadi bahan komunikasi pada kandidat akan terus bersinergi bersama membangun partai demi untuk kabupaten sigi yang lebih baik.

Sementara H Jamaludin L Nusu menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya atas kepercayaan dari PAN kepada dirinya.

“Alhamdulilah, semoga berkah, terima kasih atas kepercayaan, DPP, DPD, PAN, InsyaAllah amanah ini akan kita rawat bersama Masyarakat Kabupaten Sigi,” ungkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *