Sigi  

Bupati Sigi Hadiri Pelantikan Kesatuan Aksi Himpunan Mahasiswa Islam

Palu,– Bupati Sigi, Mohamad Irwan, turut hadir dalam kegiatan pelantikan pengurus Majelis Wilayah Kesatuan Aksi Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan pengurus MW Forhati Sulawesi Tengah di Palu Golden Hotel,

Pelantikan tersebut dilantik langsung oleh Koordinator Presideum MN KAHMI, Dr. H. Ahmad Doli Kurnia, S.Si., M.T., menandai tonggak bersejarah bagi organisasi keislaman di daerah ini.

Dalam sambutannya, Koordinator Presideum MN KAHMI, Dr. H. Ahmad Doli Kurnia, S.Si., M.T., menegaskan pentingnya semangat keberanian, keikhlasan, dan pengorbanan bagi setiap kader untuk mencapai cita-cita yang diemban.

Bupati Sigi Hadiri Pelantikan Kesatuan Aksi Himpunan Mahasiswa Islam

” Hal ini merujuk pada perjalanan seorang tokoh inspiratif, Lafran Pane, yang telah menginspirasi banyak kalangan dan bahkan diabadikan dalam bentuk film, sebagai contoh nyata betapa pentingnya semangat dan tekad dalam mencapai tujuan,”ungkapnya.

Pelantikan ini bukan hanya sekadar seremoni formal, melainkan momen penting untuk menguatkan komitmen pengabdian kepada masyarakat dan agama. Kehadiran Bupati Sigi, Mohamad Irwan, menjadi bukti nyata dukungan pemerintah terhadap upaya memperkokoh jaringan organisasi keagamaan dalam membangun kesejahteraan bersama.

” Diharapkan dengan terbentuknya pengurus baru, Majelis Wilayah KAHMI dan MW Forhati Sulawesi Tengah mampu menjadi pilar yang kuat dalam menginspirasi, membimbing, dan melayani masyarakat serta menjaga nilai-nilai keislaman yang kental di tengah-tengah dinamika sosial dan kemajuan zaman,”harapnya.

Pelantikan ini menjadi tonggak awal perjalanan panjang untuk mewujudkan visi keislaman yang inklusif dan progresif di Sulawesi Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *