Sigi  

Indonesia Mengajar Gema Pendidikan Sigi Di Hadiri Wabup

SIGI,- Wakil Bupati Sigi, Samuel Yansen Pongi menghadiri kegiatan Indonesia Mengajar Gema Pendidikan Sigi dengan tema “Gunakan Asa Menuju Pendidikan Berdaya”

dalam sambutannya beliau mengajak masyarakat sekitar untuk memanfaatkan adanya pengajar muda dari program Indonesia Mengajar dengan sebaik-baiknya karena kabupaten sigi merupakan satu-satunya kabupaten di sulawesi tengah yang mendapatakan bantuan dari pengajar muda. kegiatan tersebut berlangsung di Baruga Desa Mamu kecamatn Pipikoro.

Indonesia Mengajar memiliki program Gema Pendidikan bertujuan untuk membentuk eko sistem pendidikan yang baik, karena pendidikan bukan hanya tanggung jawab pemerintah daerah ataupun sekolah, tetapi orang tua dan lingkungan sekitar merupakan media pendidikan yang sangat penting untuk menuju pendidikan yang lebih baik. Gema Pendidikan Sigi sendiri sudah berlangsung di 4 desa, yaitu desa moa, towulu,berdikari, dan desa mamu.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Camat Pipikoro, Dinas Pendidikan Kab. Sigi, Kepala Desa Mamu, Tokoh adat dan Masyarakat desa Mamu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *