Sigi  

Gubernur : Pembangunan Di Sigi Semakin Maju Saya Bangga Dengan Bupati Moh Irwan

Gubernur Sulteng Hadiri HuT Sigi ke 16 tahun

SIGI,- Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) H Rusdi Mastura menyebut pembangunan di Kabupaten Sigi semakin maju. Gubernur pun nyatakan bangga pada Bupati Sigi Mohamad Irwan Lapata. Keberhasilan lain Bupati Sigi juga disebutkan Gubernur, dimana angka stunting di Kabupaten Sigi turun hingga 10 persen.

“Saya melihat Sigi semakin maju, dan laporan masuk ke kami stunting turun hingga 10 persen. Jadi kita harus bangga kepada Bupati Irwan Lapata,” ucap Rusdi Mastura, saat memberi sambutan pada hari jadi Kabupaten Sigi, Senin (24/6/2024).

Gubernur juga mengakui respon cepat Bupati Sigi dalam menangani persolan pembangunan didaerahnya, pasca daerah itu dilanda gempa dan banjir bandang.

Diakui Gubernur pula, Bupati Irwan terus membangun komunikasi kepada dirinya terkait pembangunan di Kabupaten Sigi. Salah satunya adalah pembangunan jalan yang menghubungkan Bora dengan Pandere.

“Selain itu Bupati juga meminta agar jalan provinsi yang ada di Kabupaten Sigi untuk diperbaiki, dan insyaallah saya akan perbaiki. Saya pun do’akan beliau jadi Tokoh Penting di Sulawesi Tengah,” ucap Gubernur Sulteng Rusdi Mastura. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *