Sigi  

Wabup Hadiri HUT Ke 68 Gereja Bala Keselamatan Korps Lone Basa

SIGI-, Wakil Bupati Sigi Dr. Samuel Yansen Pongi, SE., M.Si menghadiri Hari Ulang Tahun ke-68 Tahun Gereja Bala Keselamatan Korps Lone Basa dengan dirangkaikan dengan Ibadah pengucapan Syukur Tahunan Desa Lonebasa, Kamis 27 Juni 2024 Bertempat di Desa Lonebasa Kecamatan Pipikoro

Rombongan Wakil Bupati Sigi, disambut secara adat dengan perayaan dan pengalungan bunga oleh putri-putri Desa Lonebasa.

Wakil Bupati Sigi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi mendalam terhadap kontribusi Gereja Bala Keselamatan Korps Lonebasa dan masyarakat Desa dalam menjaga tradisi dan kebersamaan.

Wabup juga mengakui kerja keras petani dalam mencapai hasil panen yang baik dan menegaskan komitmen pemerintah daerah untuk terus mendukung pengembangan pertanian serta kesejahteraan masyarakat Desa Lonebasa.

Diakhir kegiatan ibadah tersebut, masyarakat Desa Lonebasa bersama Wakil Bupati dan rombongan melaksanakan Adat “Mowunca” yaitu sebuah tiang tempat untuk menggantungkan berbagai jenis hasil panen seperti, padi, coklat, kopi dan sebagainya sebagai bentuk puncak pengucapan syukur panen.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Pipikoro, Sekcam Pipikoro,Kepala Desa Lonebasa, Sekdes Lonebasa, perangkat daerah Lonebasa, Opsir pendeta dan jemaat gereja bala keselamatan Lonebasa dan Mahasiswa STT BK Kota Palu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *