Sigi  

Ciptakan Semangat Gotong Royong Kades Wiapore Aktifkan Kerja Bakti

SIGI,- Pemerintah Desa Wiapore Kecamatan Marawola Barat lakukan Kerja Bakti dalam hal sosial dengan melakukan pembersihan lingkungan secara gotong royong bersama.

Kerja bakti ini juga dihadiri seluruh RT, RW, Kepala Dusun dan Kepala Desa di area jalan desa agar tercipta rasa nyaman, bersih dan bersih dipandang.

Kepala Desa Wiapore Kecamatan Marawola Barat Akson mengajak seluruh RT, RW dan Kepala Dusun untuk bekerja bakti bersama tidak lain adalah menumbuhkan sikap kekeluargaan antar sesama, menjaga kebersihan lingkungan, membangun sikap kepedulian.

” Karena segala sesuatu jika dikerjakan secara bersama-sama akan lebih ringan. Dengan harapan kerja Bakti ini terus berkesinambungan demi untuk terciptanya desa yang bersih, nyaman dan indah,”ungkap Kades.

Menurutnya Kegiatan ini bersinergi dengan program Kabupaten sehingga rutin dilakukan oleh Pemerintah Desa.

Dengan diadakan kegiatan kerja bakti ini diharapkan akan terjaganya kebersihan lingkungan serta kekompakkan dan kesolidan aparatur pemerintah tetap terjaga.

“Selain itu dengan diadakannya kegiatan kerja bakti ini diharapkan budaya gotong-royong yang ada di desa bisa terjaga kelestariannya.”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *