Sigi  

Insiden Penembakan Warga Sigi Oleh Okum Di Duga TNI, Wabup Menerima Kunjungan DanLanud Hasanuddin Makassar

PALU,- Wakil Bupati Sigi Samuel Yansen Pongi menerima kunjungan silaturahmi dari DanLanud Hasanuddin Makassar yang bertempat di kediaman wakil bupati Sigi jalan Malaya Kecamatan Palu Selatan Kota Palu. Sabtu(13/07/24).

Wakil bupati Sigi dalam silaturahmi tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas nama Pemkab Sigi kepada pihak Lanud Hasanuddin Makassar yang telah bersedia untuk berkunjung sekaligus menyelesaikan insiden penembakan salah seorang warga Kabupaten Sigi yang terjadi beberapa hari yang lalu.

Selanjutnya wakil bupati Sigi menambahkan bahwa terkait insiden tersebut, Pemerintah Kabupaten Sigi melakukan respon cepat dalam hal penanganan korban yang bertujuan untuk mempercepat proses pemulihan korban.

Selain itu Pemkab Sigi juga akan memfasilitasi pihak keluarga yang menginginkan pelaku penembakan dapat diproses secara ketentuan hukum yang berlaku.

Menyahuti hal tersebut, DanLanud Hasanuddin mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan diskusi dengan lembaga adat dan keluarga korban terkait insiden tersebut dan pihak Lanud berjanji akan memenuhi semua tuntutan pihak keluarga termasuk terkait penanganan hukum yang dijatuhi kepada pelaku insiden tersebut.

Hadir dalam kunjungan tersebut DANLANUD HASANUDDIN (Marsekal Pertama TNI Bonang Bayuaji G, SE MM,),KADISPERS AU LANUD HASANUDDIN (Kolonel Pnb. Ari Susiono ),KAPENTAK LANUD (Mayor Sus. Santos), SEKRETARIS CAMAT KINOVARO (Sudarto S.Pd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *