Jelang Hari Bhakti Adhyaksa ke 64, Kejati Sulteng Bakti Sosial Dan Anjangsana Di Panti Asuhan

PALU,- Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Dr. Bambang Hariyanto bersama Ketua IAD Wilayah Sulteng Ny. Lilik Bambang H, S.H didampingi Para Pejabat Utama (PJU) Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah serta Pengurus Wilayah Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) melakukan Kegiatan Bakti Sosial dan Anjangsana dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 Tahun 2024 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2024 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke XXIV Tahun 2024 yang jatuh pada tanggal 21 Juli 2024.

Kegiatan Bakti Sosial Rabu, 17 Juli 2024 dilakukan dengan melakukan kunjungan dan memberikan bantuan taliasih kepada pimpinan Panti Asuhan.

Kali ini menyasar Panti Asuhan Al-Hakim , Jl. Agatis Nunu Palu Barat. Bantuan yang disalurkan berupa paket sembako sebagai bentuk kepedulian dan sebagai wujud rasa syukur seluruh Insan Adhyaksa atas segala nikmat atas pencapaian 64 Tahun Kejaksaan.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah
Bambang Hariyanto menyampaikan rasa terimakasih atas sambutan yang baik para pengurus serta anak-anak panti,

Bambang Hariyanto mengatakan kunjungan tersebut merupakan bentuk hadirnya Kejaksaan di tengah masyarakat untuk menjaga nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian kepada anak-anak.

Kejati juga berharap agar para generasi untuk belajar dengan giat dan tekun agar kedepannya lebih baik, bisa diterima di masyarakat sebaga pemimpin di masa yang akan datang.

Sementara pada waktu yang sama tim anjangsana dan bakti sosial yang dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Yudi Triadi, S.H., M.H, bersama Wakil Ketua IAD dan didampingi Para PJU pada Kejati Sulteng, berkunjung ke Panti Asuhan Emanuel Jl. Hasanuddin, Kota palu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *