Hari Bhakti Adhyaksa ke 64, Kejati Sulteng Bersama Ketua IAD Sulteng DiDampingi Para PJU, Kembali Anjangsana Ke Panti Asuhan

PALU,- Di Hari kedua pelaksanaan Anjangsana dan Bhakti Sosial peringatan HBA ke-64 Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Dr. Bambang Hariyanto bersama Ketua IAD Wilayah Sulteng Ny. Lilik Bambang H, S.H didampingi Para Pejabat Utama (PJU) Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah serta Pengurus Wilayah Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) mengunjungi panti asuhan di pura agung wanakertha, jagatnatha, Jl. Jabal nur, Talise Kota Palu Kamis, 18 Juli 2024

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Bambang Hariyanto
menyampaikan rasa senangnya bisa berkunjung ke panti asuhan tersebut.

Kejati Sulteng Bambang Hariyanto menyampaikan kunjungan merupakan bentuk hadirnya Kejaksaan di tengah masyarakat untuk menjaga nilai-nilai kebersamaan, kerukunan, keberagamaan serta toleransi.

Bambang Hariyanto juga menyampaikan kepada anak-anak di panti tersebut pentingnya belajar dengan giat dan tekun sebagai bekal agar bisa diterima dengan baik dalam masyarakat.

Selain menyampaikan pentingnya pendidikan, pihaknya juga menyampaikan pentingnya menanamkan sikap disiplin dalam menjalankan tugas dan kewajiban, karena hal ini akan menjadi kunci kesuksesan di masa yang akan datang, karena Kesuksesan juga di mulai dari disiplin dalam hal-hal kecil.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Anjangsana ke Rumah Purnaja Abdul Muis (Mantan Kajari Donggala) dengan memberikan santunan sebagai bentuk kepedulian kepada para pensiunan Kejaksaan yang bertempat tinggal di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah.

Pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan kedatangan rombongan kali ini sebagai wujud cinta, kasih, silaturahmi serta kepedulian kepada purnaja yang sudah mengabdi dan menjadi keluarga Adhyaksa.

Beliau menyampaikan bahwa Purnaja tetap menjadi bagian keluarga Adhyaksa meskipun telah selesai dalam menjalankan pengabdiannya.

Sementara pada waktu yang bersamaan rombongan lain yang dipimpin oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Yudi Triadi, S.H., M.H melakukan kunjungan ke kediaman purnaja sarpuji (Mantan Aspidum Kejati Sulteng) Jl. Kedondong, Lr.3, Palu barat dan kediaman Purnaja Hasman (Mantan Aswas Kejati Sulteng) Kelurahan pengawu, Kec. Tatanga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *