Jika Anwar Hafit Dan Reny Terpilih jalan ke Lalundu Atau Rio Pakava Akan Diaspal

DONGGALA – Bakal Calon (Bacalon) Gubernur Sulteng, Anwar Hafid berjanji jika dirinya dan dr. Reny Lamadjido terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, maka dua tahun menjabat jalan ke Lalundu atau Rio Pakava akan diaspal mulus.

“Silahkan direkam janji saya ini, demi Allah jika saya terpilih sebagai Gunernur Sulteng dan Ibu Reny Wakil Gubernur, maka dua tahun menjabat saya akan aspal mulus jalan di Rio Pakava ini,” ujar Anwar Hafid lantang saat menyampaikan pidato di hadapan ribuan masyarakat Rio Pakava di Lapangan Bola Desa Minti Makmur, Kamis (18/07/2024).

Anwar Hafid menegaskan, janji yang dia ucapkan itu akan benar – benar dia tunaikan jika dia terpilih sebagai Gubernur Sulteng periode 2024 – 2029.

“Doakan saya dan ibu Reny terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng 2024 ini. Jika janji yang saya ucapkan tidak saya tepati, silahkan masyarakat datang demo saya di Kantor Gubernur,” tegas politisi Partai Demokrat ini.

Anwar Hafid juga berjanji, akan mendatangkan investor untuk membangun pabrik kelapa sawit di Kecamatan Rio Pakava.

“Janji kedua saya, akan menghadirkan pabrik kelapa sawit di Kecamatan Rio Pakava ini, supaya masyarakat bisa menikmati hasil sawit dengan harga yang layak agar bisa menutupi kebutuhan hidup dan meningkatkan kesejahteraan,” katanya.

Anwar Hafid menyampaikan bahwa dirinya juga petani sawit, sehingga tidak usah ragu dengan janji yang dia sampaikan, karena tahu persis dengan apa yang dirasakan petani sawit.

“Walaupun lahan sawit saya tidak luas, tapi alhamdulilah sudah bisa menutupi kebutuhan keluarga,” ucap Anwar Hafid.

Janji terkahir Anwar Hafid kepada masyarakat Rio Pakava yakni akan menyelesaikan masalah tapal batas antara Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) dengan Sulawesi Tengah (Sulteng).

“Janji terakhir saya yakni, akan menyelesaikan masalah tapal batas antara Provinsi Sulbar dan Sulteng yang sampai saat ini belum selesai,” tegasnya.

‘Saya tidak banyak janji, Insya Allah tiga janji saya ini akan saya laksanakan jika terpilih sebagai Gunernur Sulteng,” tandasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *